STMIK Insan Pembangunan Kampus Terbaik di Tangerang

Stmik Insan Pembangunan Tangerang My KampusSTMIK Insan Pembangunan Kampus Terbaik di Tangerang-
Adalah Kampus Yang terletak di Jln. Raya Serang, Km.10, Pos Bitung, Tangerang, Indonesia.
Dengan Tenaga Pengajar/Dosen yang Profesional yang kompeten dibidangnya membuat STMIK Insan Pembangunan Berkembang Pesat dan menjadi Kampus Terbaik di Tangerang, Dengan Gedung yang Megah Dan Menjulang Ke Langit Menjadi Daya Tarik Masyarakat Untuk Menuntut Ilmu Di STMIK Insan Pembangunan.
Dengan Ruang Kelas yang nyaman(ber-AC) membuat Mahasiswa Merasa Lebih fokus dalam menuntut Ilmu.
Bagi Teman-teman yang berminat untuk kuliah di STMIK Insan Pembangunan Bisa mendaftar Langsung ke kampus atau untuk Info Lebih Lanjutnya bisa anda kunjungi ke www.ipem.ac.id.

Mengapa saya mengkategorikan STMIK Insan Pembangunan sebagai kampus terbaik di Tangerang, Karena berdasarkan perkembangannya kampus STMIK Insan Pembangunan Tangerang mengalami perubahan  secara signifikan, baik dari segi jumlah mahasiswa baru yang semakin bertambah setiap tahunnya juga dari segi gedung kampus yang akan dibangun lagi. Selain itu mahasiswa juga akan mendapatkan bekal ilmu dari para dosen atau pengajar yang profesional dan berkompetensi dibidangnya.

Seseorang boleh berpendapat kampus mana yang terbaik di Tangerang, Begitupun saya, Menurut saya pribadi kampus Terbaik di Tangerang ya STMIK Insan Pembangunan karena Saya Sendiri adalah Mahasiswa STMIK Insan Pembangunan, Banyak Ilmu Dan Pengalaman yang saya dapatkan, Yang paling berarti adalah ketika saya mendapatkan ilmu internet marketing atau saya menyebutnya ilmu SEO, dari ilmu SEO saya mendapatkan penghasilan yang mampu mencukupi kebutuhan saya pribadi tanpa bekerja di suatau perusahaan atau instansi tertentu. Dari Ilmu SEO tadi saya dapat membiayai kuliah sendiri cukup buat makan dan juga bayar kos-kosan. Saya ucapkan rasa terima kasih juga kepada Para Dosen STMIK Insan Pembangunan. Semoga STMIK Insan Pembangunan Semakin Maju, Semoga Bisa Menjadi Institut dan kedepannya lagi bisa Menjadi Universitas..Amin.

STMIK Insan Pembangunan Kampus Terbaik di Tangerang
Prestasi SEO Juara 1

STMIK Insan Pembangunan Kampus Terbaik di Tangerang


Sistem Informasi ( S1 )
Komputerisasi Akuntansi ( D3 )
Manajemen ( S1 )
Akuntasi ( D3 )

STMIK Insan Pembangunan Kampus Terbaik di Tangerang

Ruang Kelas

Ruang kelas ber AC, hal ini sebagai tempat pendorong agar sistem belajar atau menimba ilmu tentunya membutuhkan ruangan yang nyaman.


Laboratorium Komputer

Penggunaan sistem jaringan ( LAN ) yang diterapkan pada setiap perangkat komputer untuk dapat menghubungkan akses sofware pada satu perangkat komputer yang satu dengan komputer yang lainya, akan memberikan suasanan yang kondusif dalam pelatihan praktek sebagai persiapan mahasiswa untuk mengplikasikan langsung ilmu atau teori yang telah didapat pada saat kuliah di kelas.


Ruang Internet

Tanggap akan era globaliasai yang semakin maju dan bergerak pesat, STIE-STMIK Insan Pembanguan melengkapi sarana pemacu pendidikan dengan di hadirkanya failitas ruang internet yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan yang lebih luas tentunya.


Fasilitas Plus

  • Uang kuliah dapat diangsur
  • Perkuliahan dilaksanakan di 2 kampus
  • Sangat tepat bagi karyawan shift
  • Tersedia banyak program beasiswa
  • Dosen Akademi dan Profesiaonal
  • Hot spot area
  • Mahasiswa yang berprestasi akan disalurkan kerja


Staf dan Pengajar

Staf pengajar terdiri dari Akademi yang berpengalaman di bidangnya, dibantu oleh tenaga profesioanal dari kalangan praktisi yang cukup handal dan mumpuni dengan dituntut untuk mampu menguasai ilmu program studi yang dimiliki oleh STIE-STMIK Insan Pembangunan dan memberikan wacana-wacana baru sebagai wujud hubungan interaksi antar pengajar dan mahasiswanya.

1 Komentar untuk "STMIK Insan Pembangunan Kampus Terbaik di Tangerang"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Back To Top