Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Memiliki sebuah apartemen di jakarta merupakan impian bagi sebagian masyarakat jakarta maupun masyarakat luar jakarta yang mempunyai kepentingan bisnis di jakarta. Karena dengan memiliki sebuah apartemen dapat kita gunakan sebagai tempat tinggal ataupun investasi masa depan mengingat harga apartemen di jakarta semakin meningkat setiap tahunnya. Green Pramuka City merupakan apartemen yang nyaman yang dapat anda gunakan sebagai hunian karena lokasinya yang strategis di jakarta pusat tepatnya di  Jln Jendral A. Yani kav 49 Cempaka Putih Jakarta Pusat. Apartemen green pramuka dijual saat ini dengan harga yang cukup terjangkau.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota


Pernahkah anda menghuni satu buah apartemen? apa kesan yg sobat rasakan kala menghuni apartemen ? pastinya yang merupakan seseorang yg sempat menghuni apartemen seorang dapat merasa teramat menyukai sanggup berada di ruang yg mewah. Apartement Green Pramuka City sangat strategis terletak diantara tiga wilayah yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur, tepatnya berada di Jln Jend A. Yani Kav 49 Cempaka Putih Jakarta Pusat. Apartemen ini sangat cocok sekali bagi seorang pebisnis, dapat dijadikan sebagai tempat pertemuan klien, meeting, diskusi dan sebagainya.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota


Bicara berkaitan apartemen mewah & pun yg mempunyai sarana kumplit. Salah satu apartemen jakarta pusat yg bisa sobat jenguk & mencoba huni yaitu apartemen green pramuka city. Apartemen ini letaknya amat sangat strategis maka gampang buat sobat jangkau, lebih-lebih bila sobat tinggal di ibu kota jakarta. bermacam macam alat kemewahan hingga kesederhanaan akan sobat dapatkan di apartemen ini. Apartemen ini pun sediakan kolam renang berstandar nasional. Berada di Pusat Kota Jakarta, Nomor Wahid Blok Green Pramuka City menawari Rumah Nyaman & Aman bagi Kamu. diluar itu, lokasinya yg berada di Pusat Kota Jakarta.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota


Green Pramuka City sudah mendapati keberhasilan bersama terjualnya ke 4 tower diawal mulanya yaitu : Tower Faggio, Tower Pino, Tower Chrysant & Tower Bougenville. Kepada sekarang ini perusahaan tersebut sedang memasarkan Tower ke 5 & ke 6, yakni Tower Orchid & Tower Penelope (70% satuan terjual), kepada dikala launching th 2013 bln Januari & April, & launching Tower Scarlet (Tower ke 7) terhadap bln Juni 2013. Berikut penampilan tower-tower tersebut :

Tower Faggio ini merupakan tower yg ke 1, pemasaran terhadap th 2010. Kepada thn 2012 tepatnya bln Oktober telah serahterima. Padahal gagasan & jadwal yg sudah ditentukan bln desember, berarti lebih segera dari kala yg dijadwalkan. Tower ini dibangun di areal belakang jikalau masuk dari main-main gate JL. Jend Ahmad Yani. Tapi walaupun seperti ini sedia pintu masuk, yg arahnya dari arah Jl. Pramukasari & serentak tembus dari Jl. Pramuka.

Apabila tower Pino yaitu tower ke 2, berlokasi bersampingan sama tower Faggio. Nah terhadap bln Desember thn 2012 telah serahterima terhadap penghuni. Letaknya ada di sebelah timur dari tower mula-mula & sebelah barat tower ke3. Kepada sektor utara ini terdapat sekian banyak media yg menarik & sanggup dinikmati seperti taman, danau yg tak terlampaui agung, cukup untuk tenang, & pun ada jogging track.

Tower Chrysant ialah tower ke 3 yg dijual terhadap thn 2012, juga kondisi ruangan telah siap utk dihuni. Kepada th 2014 tepatnya di bln April telah serahterima dari per satuan apartemen.
Sedangkan Tower Bougenville tower ke 4 yg dijual terhadap Juli 2012. & terhadap ketika ini satuan telah serahterima. Tower Bougenville ini dibangun di sektor paling depan utk site plan step mula-mula jika masuk dari bermain gate Jl Jend A. Yani.

Apartement Green Pramuka City sbg pilihan sesuai utk Rumah yg Strategis & Nyaman di Pusat Kota Jakarta. Green Pramuka City yang merupakan Rumah yg Strategis di Pusat Kota Jakarta, Bagi Kamu yg nomor wahid sibuk bersama segudang kegiatan di Pusat Kota Jakarta, pasti pilih Rumah yg Strategis bukanlah elemen yg enteng, utk itulah, pilih mempunyai Rumah Nyaman serasi di Pusat Kota Jakarta seperti di Green Pramuka City yaitu satu buah pilihan yg bijak & sesuai.

Lantaran Nomor Wahid Blok Green Pramuka City amat sangat Strategis cocok berada di Pusat Kota Jakarta maka memudahkan Kamu utk laksanakan gerakan / aktivitas kemanapun di Kota Jakarta. 
Green Pramuka City yang merupakan Rumah yg Nyaman & Aman  Tidak Hanya menawari Ruangan yg Strategis di Pusat Kota Jakarta, Green Pramuka City, serta menawari Rumah yg Nyaman & Aman buat lokasi tinggal. Ini terbukti bersama tingkat Rumah yg lumayan tinggi di Apartement Green Pramuka City ini. Alat Rumah yg Komplit di Green Pramuka City 

Green Pramuka City pun sediakan sarana umum yg kumplit bagi penghuni Apartement Green Pramuka City, dgn sediakan bermacam macam media umum seperti masjid, pusat kebugaran, lokasi main-main anak, taman, dll. Apartemen Green Pramuka City Rumah Strategis & Nyaman di Pusat Kota 

Jadi tunggu apa lagi, kalau Kamu mau serta-merta mempunyai Rumah Strategis & Nyaman di Pusat Kota Jakarta, silahkan punya Rumah Strategis & Nyaman di Green Pramuka City. Green Pramuka City Rumah Strategis & Nyaman di Pusat Kota.
Tag : SEO Contest
0 Komentar untuk "Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota"

Back To Top