Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia - Logistik merupakan badan usaha yang bergerak dibidang pengiriman barang maupun penyimpanan barang dari sumber produksi ke pasar dengan tujuan mengoptimalkan penggunaan modal. Manufaktur dan marketing akan sulit dilakukan tanpa dukungan logistik. Logistik juga mencakup integrasi informasi, transportasi, inventori, Sewa Gudang, reverse logistics dan pemaketan. Ada banyak perusahaan penyedia Jasa Logistik yang ada, tapi tidak semua memberikan layanan terbaik. Oleh karena itu anda perlu memperhatikan beberapa tips yang kami sampaikan agar anda bisa memilih perusahaan apa saja yang terbaik dan bisa anda ajak untuk bekerja sama. Setiap perusahaan logistik memiliki karakteristik yang berbeda dan spesialisasi yang berbeda juga. Anda perlu mencari tahu melalui profil mereka di internet atau berdasarkan referensi dari rekanan anda yang sudah pernah bekerja sama dengan perusahaan tersebut. 

Berikut ini akan kami informasikan tentang perusahaan jasa logistik terbaik dan terpercaya di indonesia yaitu IMS Logistics, Mengapa saya sangat merekomendasikan IMS Logistics? Karena IMS Logistics telah melayani kebutuhan bisnis Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun. Keunggulan  IMS Logistics  datang dari pengalaman yang sudah lama dijalani, dimana IMS Logistics memanfaatkan pengalaman itu untuk dapat melayani segala jenis industri dan produknya. IMS Logistics adalah sebuah perusahaan penyedia jasa logistik internasional. Konsep awal perusahaan  IMS Logistics lebih kepada memberikan pelayanan jasa pengiriman barang dan jasa logistik secara menyeluruh dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien secara spesifik dan dapat memberikan alternatif yang sesuai dibandingkan pelayanan rutin/reguler di perusahaan lain. Karena bagi  IMS Logistics, Pelanggan merupakan mitra utama untuk menemukan solusi tepat terhadap peningkatan pertumbuhan bersama.


Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia


IMS Logistics berdiri sejak 1969, International Movers and Storage (IMS) mulai beroperasi ada bisnis perpindahan dan relokasi. Sekarang, IMS Logistics telah berkembang menjadi penyedia seluruh layanan logistic dan manajemen konsultasi gudang. Kesuksesan yang telah IMS Logistics capai hingga saat ini didapatkan melalui soliditas dan dedikasi yang tinggi dari seluruh tim  selama puluhan tahun, sehingga IMS Logistics mendapatkan kepercayaan dan apreasiasi dari seluruh pelanggannya. Pelanggan adalah dasar dari eksistensi IMS Logistics. IMS Logistics tidak akan mendapatkan banyak pencapaian sampai saat ini tanpa dukungan penuh dari pelanggan IMS Logistics yang setia.

Beberapa alasan kenapa harus memilih IMS Logistics :

1. Dalam Hal Pelayanan
IMS Logistics memberikan pelayanan yang tidak jauh berbeda dengan penyedia layanan lainnya. Jenis pelayanan yang tersedia pada IMS Logistics memberikan layanan lewat darat, udara, dan laut.

2. Ketepatan Waktu Pengiriman
Ketepatan dan Cepat dalam waktu pengiriman barang merupakan hal yang harus sangat diperhatikan dalam memilih jasa logistics, pada pengiriman barang di IMS Logistics tidak terjadi keterlambatan sesuai dengan waktu yang diminta konsumen.

3. Harga Pengiriman
Pada dasarnya semua konsumen menginginkan harga terendah, IMS Logistics memberikan harga yang rendah dibanding yang lain namun tetap memberikan layanan terbaik. Karena bagi IMS Logistics konsumen adalah raja,  IMS Logistics menginginkan agar konsumen mendapat harga yang terjangkau namun tetap memberikan kualitas baik dalam pelayanan dan profesional.

4. Garansi atau Jaminan
IMS Logistics adalah layanan jasa Logistics Indonesia yang memberikan garansi dan jaminan kepada konsumennya. Semua konsumen tidak ingin barang pesanannya rusak maupun cacat dalam pengiriman. Resiko dan apa yang terjadi dalam pengiriman barang tidak bisa diprediksi secara mulus, dalam hal ini apabila barang rusak ataupun hilang ada pertanggungjawaban dari pihak penyedia IMS Logistics.

5. Costumer Servis
Costumer Servis IMS Logistics sangat memperhatikan konsumennya dengan memberikan layanan yang mudah dihubungi. Waktu pengiriman barang ke suatu tempat sudah diperhitungkan oleh IMS Logistics dan selalu tepat waktu.

6. Logistics Spesialis
Pada penyedia Jasa Logistics mempunyai ke spesialisai yang berbeda-beda, ada yang hanya memberikan pelayanan jasa pengiriman barang lokal. Ada penyedia jasa yang melayani pengiriman dari berbagai kota, dan ada juga yang melayani hanya antar kota saja. Dan ada beberapa penyedia yang melayani pengiriman barang antar negara. Ada pula jasa yang menawarkan pelayanan pengiriman barang dalam jumlah yang besar maupun jumlah tertentu saja.

Suplay Chain Solutions
Kami bangga dapat memenuhi kebutuhan logistik anda Para ahli logistik dan supply chain kami, menciptakan dan mengimplementasikan desain mereka dalam bidang supply chain baik dari tingkat regional sampai nasional. Kami akan membimbing anda untuk memilih dari beberapa teknologi alternatif dalam Supply Chain dan Manajemen Sistem Gudang atau Warehouse Management System (WMS) serta kami dapat menyesuaikan WMS sesuai dengan kebutuhan anda.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia


Transport Management

Pengiriman tanpa batas mengoptimalkan transportasi dan jaringan distribusi anda sehingga dapat mengurangi biaya transportasi dalam bisnis anda. Namun, proses tersebut tidaklah mudah dan harus dilengkapi dengan perlengkapan software yang komprehensif. Teknisi logistik kami bertanggung jawab melakukan analisis yang dalam untuk mengimplementasikan solusi baru dalam pengiriman untuk anda. Solusi ini akan meluas hingga melewati batas negara, dengan satu tim yang akan bekerja dengan anda dari ujung ke ujung.

IMS Logistics membantu anda untuk mengembangkan bisnis anda. Dimana pun posisi bisnis anda, kami disini untuk membantu anda memenuhi kebutuhan logistik anda. Sistem Otomatis apa yang terlihat mudah bagi kami hanyalah sebagian kecil dari apa yang dapat dilakukan Latar belakang kami dalam otomatisasi menjadikan IMS Logistik sebagai salah satu penyedia solusi supply chain dengan  Warehouse Management System yang baik.

IMS Logistics menambahkan nilai tambahan pada proses  sehingga dapat mengurangi biaya transportasi, handling, dan inventaris yang tidak diperlukan. Dari penentuan harga, pelabelan kemasan, atau perakitan komponen, kemampuan kami dalam memisahkan , memanipulasi dan merelokasi pengiriman hingga menambahkan nilai bagi jaringan distribusi anda.

  •     Lengkap dan memberikan solusi transportasi
  •     Layanan yang memiliki nilai tambah yang komprehensif
  •     Memiliki teknologi yang canggih
  •     Cross docking, impor dan ekspor
  •     Layanan yang Memiliki Nilai Tambah
  •     Logistik dengan inovasi, dedikasi dan teknologi
  •     Meningkatkan jaringan distribusi , efisiensi dan layanan customer
  •     Meningkatkan asset dan pemanfaatan modal
  •     Menyediakan analisis yang dalam pada desain logistic, re-engineering
  •     Mengimplementasi sistem informasi yang canggih

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia


Warehouse Management

Penanganan Khusus dan Layanan Extra – IMS Logistik memiliki fasilitas gudang yang termasuk didalamnya terdapat racking system untuk perlindungan maksimal bagi produk anda dan pada saat yang sama menimalizir ruang penyimpanan. Kami memiliki tiga gudang terletak di Jakarta dan beberapa gudang yang menjalin kerjasama di seluruh di Indonesia. Mayoritas fasilitas gudang kami dilengkapi dengan reach stackers, racking system, dock levelers, pallet movers dan forklifts.Kami akan terus memperbarui dan mengembangkan perlengkapan kami demi memenuhi kebutuhan anda.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Warehouse Design

Berpikir untuk maju menjaga keseimbangan merupakan elemen yang penting untuk keefektifitasan desain gudang. Menyeimbangan kapasitas dan teknik penyimpanan dan persyaratan terhadap pemanfaatan oleh staff.

Dengan adanya nilai tambah, sekarang mengambil tempat di gudang juga bukan hanya proses menimbang, melainkan otomatisasi dan teknologi baru.

 Jl. Pembangunan III No. 81 Neglasari Tangerang

+62 853 73 888 111 / +62 823 1111 5969

info@imslogistics.com

(62-21) 557 – 34610 / (62-21) 557 – 34617

08:00 - 17:00
0 Komentar untuk "Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia"

Back To Top