HIT Obat Nyamuk

Hit Obat Nyamuk,-
Obat Nyamuk dengan merk HIT yakni obat anti nyamuk yang efektif buat membunuh serangga, nyamuk, & lalat. Formula HIT Anti Nyamuk yg dgn segera membunuh nyamuk yg menganggu di lingkungan sekitar Anda. Oleh sebab itu jikalau hunian kamu memiliki masalah dgn sebanyak nyamuk yg mengganggu sehingga solusi yg serasi yaitu bersama memakai HIT Obat nyamuk yg ampuh buat mengusir atau membasmi nyamuk. yg mengherankan lagi seandainya hunian & lingkungan kita telah bersih tetapi nyamuk masihlah tidak sedikit berkeliaran sehingga hit obat nyamuk tepat kamu jadikan juga sebagai pengusir atau pembasmi nyamuk. HIT Obat Nyamuk Ampuh membasmi & mengusir nyamuk yg mengganggu hunian kamu, HIT Obat Nyamuk telah hadir & dikenal penduduk indonesia sejak lama.

Nyamuk adalah hewan yang paling banyak dibenci semua orang karena dengan keberadaannya yang sangat mengganggu kenyamanan kita di saat kita bersantai maupun ketika kita akan tidur. anda pasti setuju bahwa keberadaan nyamuk di kamar anda sangatlah mengganggu kenyamanan tidur anda, anda pasti mendambakan tidur yang nyenyak tanpa ada gangguan nyamuk maupun serangga lainnya. bahkan akibat gigitan nyamuk rasa gatal akan muncul sehingga membuat tubuh kita merasakan ketidaknyamanan. Selain dapat menimbulkan rasa gatal akibat gigitan nyamuk, anda jangan pernah menganggap enteng gigitan nyamuk karena beberapa jenis nyamuk dapat menjadi biang pembawa penyakit-penyakit berbahaya seperti demam chikungunya, penyakit kuning, malaria, demam berdarah, dan lainnya. Oleh karena itu, perhatikan setiap saat apakah di rumah dan lingkungan Anda banyak terdapat sarang nyamuk atau tidak. Kalau banyak, maka Anda harus segera membersihkannya.

Hit Obat Nyamuk


Genangan air adalah tempat yang sangat baik untuk berkembang biaknya nyamuk, terutama air yang kotor. Tempat penampungan air seperti tempayan, bak mandi, bak wc, vas bunga, genangan air di tanah, di kaleng sampah dan sebagainya merupakan tempat yang paling di sukai nyamuk untuk berkembang biak. Oleh karena itu anda harus rutin melakukan pembersihan genangan air dan rajin menguras air bak serta menutupnya agar nyamuk berkurang akan tetapi jika masih banyak nyamuk solusinya dengan HIT Obat Nyamuk yang ampuh mengusir nyamuk.

Nyamuk merupakan hewan yang menyukai tempat-tempat yang lembab, dingin, dan gelap untuk berkembang biak. Untuk mengurangi jumlah nyamuk disuatu ruangan atau kamar tidur, optimalkan ruangan atau kamar tidur dalam kondisi terang. Usahakan agar rumah memiliki tata pencahayaan yang alami dibuat cukup besar, sehingga memberi akses sinar matahari  dapat masuk ke dalam ruangan kamar anda sehingga dapat mengurangi populasi nyamuk diruangan tersebut.

Hit Obat Nyamuk

Berikut ini beberapa jenis atau varian hit obat nyamuk:

1. Hit One Push
Obat nyamuk Hit One Push atau sekali tekan/semprot merupakan Obat Nyamuk generasi terbaru dari Hit, sesuai dengan namanya penggunaannya ya cukup sekali tekan atau sekali semprot saja. Anda dapat menggunakan Hit Obat Nyamuk One push dengan sekali tekan di suatu ruangan atau kamar anda maka sudah cukup membuat seluruh ruangan terbebas dari nyamuk sepanjang malam nyamuk akan pergi karena dalam kandungan hit one push ini terdapat konsentrat aerosol yang nyamuk tidak suka.

HIT Obat Nyamuk


2. Hit Obat Nyamuk Elektrik
Jika di kamar atau ruangan rumah anda sendiri anda juga dapat menggunakan obat nyamuk jenis ini,  hit Obat Nyamuk Elektrik memiliki formula khusus yang bisa melindungi kita dari nyamuk 24 jam, seperti namanya Hit Non-Stop. Ini merupakan jenis obat nyamuk listrik yang dilengkapi kabel panjang hingga bisa menjangkau area yang lebih luas.
HIT Obat Nyamuk



3. Hit Obat Nyamuk semprot Lily blossom aerosol 
Hit Obat Nyamuk semprot yang satu ini adalah varian terbaru dari hit yaitu lily blossom, ini merupakan cara efektif untuk mengusir dan membasmi nyamuk di ruangan atau rumah anda, Hit Obat Nyamuk Lily blosom memiliki kandungan minyak geranium yang mengharumkan ruangan tetapi tetap efektif membasmi nyamuk dalam beberapa semprotan saja selain itu juga bisa digunakan untuk mengusir kecoa dan serangga jenis lain.

HIT Obat Nyamuk

Berikut ini beberapa tips agar rumah kita terhindar atau mengurangi jumlah nyamuk:

1. Jika kamar anda masih banyak terdapat baju-baju atau pakaian yang menggantung ditembok, maka hindari kebiasaan menggantung baju terlalu banyak sehingga menumpuk. Biasanya tempat gantungan baju, menjadi salah satu tempat yang paling disukai nyamuk untuk menghinggap. Gantunglah baju secukupnya saja atau simpan di lemari pakaian.

2. Langkah selanjutnya untuk mengantisipasi datangnya nyamuk anda juga harus memperhatikan area di luar kamar. Nyamuk suka berkembang biak pada tampungan air yang bersih. Karena itu, usahakan agar tampungan air  seperti bak mandi atau gentong Anda kuras satu minggu sekali. Gunanya agar mengurangi resiko perkembangan telur menjadi larva nyamuk. Cermati tampungan lainnya.

3. Tips berikutnya adalah dengan memangkas tanaman-tanaman yang rimbun secara berkala. Tanaman rimbun memang memberi suasana teduh namun, ini juga menjadi salah satu tempat favorit nyamuk. Dengan memangkas secara berkala, munculnya sarang nyamuk baru akan terbatas.

4. Jika tips ketiga dengan memangkas tanaman tentunya ada tanaman yang tidak disukai nyamuk, maka tanamlah tanaman yang tidak disukai nyamuk seperti Lavender, Akar Wangi, Geranium, Zodia, dan Selasih. Atau peliharalah ikan sebagai predator alami pemakan telur dan larva nyamuk.

5. Tips yang kelima adalah dengan memakai pakaian yang berwarna terang, karena nyamuk tertarik pada pakaian yang berwarna gelap, karena nyamuk akan melihatnya seperti bulu gelap hewan yang biasa dihinggapinya. oleh karena itu kenakanlah pakaian yang berwarna terang atau cerah agar nyamuk tidak tertarik pada anda.

Hit Obat Nyamuk

Itulah beberapa tips agar rumah atau kamar kita berkurang jumlah nyamuknya, Namun jika dirumah atau dikamar anda masih banyak nyamuk maka anda dapat melakukan tindakan seperti memusnahkan, mengusir atau sekedar menghindari gigitan nyamuk, nah untuk itulah obat nyamuk banyak varian yang dijual. Obat pembasmi atau pengusir nyamuk yang dijual laris dan paling banyak digunakan oleh keluarga indonesia adalah HIT, HIT merupakan obat nyamuk yang aman bagi keluarga kita agar terhindar dari gigitan nyamuk, mengingat dampak yang ditimbulkan akibat gigitan nyamuk sangat berbahaya. Jangan ragu lagi untuk menggunakan HIT obat nyamuk yang terbukti ampuh mengusir dan membasmi nyamuk dirumah anda.

Berikut ini cara pemakaian HIT Obat nyamuk cair :
Petunjuk Umum:

HIT Obat Nyamuk Cair
HIT Obat Nyamuk Cair


  • Tuangkan HIT Obat Nyamuk cair ke dalam tabung Pompa Semprot HIT Obat Nyamuk. Isi minimal setengah penuh.
  • Semprotkan ke dalam ruangan atau permukaan secara merata di mana nyamuk, lalat, kecoa sering hinggap atau lewat.
  • Atur jarak semprotan sejauh 1 meter dari dinding, kain, dan perabot.

Untuk Kecoa :

  • Semprotkan langsung pada Kecoa dengan jarak 1/2 meter.
  • Semprotkan pada tempat tersembunyi di mana Kecoa sering melintas, seperti di kolong lemari, belakang kulkas, dekat kompor, saluran pipa, area gudang, dapur, dan kamar mandi.

HIT Obat Nyamuk
HIT Mat Obat Nyamuk

Petunjuk Penggunaan HIT Mat Elektrik :
  • Masukkan HIT Mat isi ulang ke dalam HIT Mat Elektrik alat
  • Hubungkan HIT Mat Elektrik alat dengan listrik 220 volt. HIT Mat akan mengeluarkan wangi yang lembut sebagai tanda HIT Mat tersebut sudah berkerja.
  • Jika habis terpakai, cukup masukkan HIT Mat isi ulang yang baru ke dalam alat HIT Mat Elektrik dan mat yang telah terpakai tinggal kita dorong keluar dengan mudah.
  • HIT Mat elektrik alat juga dapat digunakan di sambungan kabel listrik secara vertikal.
  • HIT Mat cukup untuk melindungi ruangan berukuran 30m3
  • Alat pemanas HIT Mat Elektrik hanya menggunakan listrik 5 watt





Hit Obat Nyamuk Cair, HIT One push, HIT Elektrik biasa maupun cair merupakan obat nyamuk yang sudah sejak lama telah membantu banyak orang untuk menghilangkan gangguan nyamuk dan kecoa bagi masyarakat indonesia. Hit Anti Nyamuk dan Kecoa ini dapat dengan efektif menjauhkan keluarga anda dari gangguan nyamuk aedes aegypti, musca domestica, culex quinquefasciatus, periplante americana, dan blatela germanica. Hadir tanpa asap dan abu, obat nyamuk Hit ini akan menemani tidur anda dengan nyaman sepanjang malam tanpa gangguan nyamuk maupun kecoa. Anda akan menikmati waktu istirahat anda dengan nyaman setiap malam tanpa ada gangguan nyamuk dan kecoa.


Blogger competition say it to HIT
0 Komentar untuk "HIT Obat Nyamuk"

Back To Top