MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di IndonesiaMK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia, Berita terbaru dari dunia otomotif untuk anda yang sedang mencari merek rem cakram dan rem tromol untuk spare part mobil yang terbaik di indonesia MK Kashiyama solusi terbaik saat ini. di era seperti sekarang ini pemilik kendaraan roda empat atau mobil ditahun 2014 menurut Data Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia mencatat mencapai 10,54 juta unit memang masih jauh dengan kendaraan roda dua yang mencapai 104,211 juta unit di indonesia, dengan banyaknya kendaraan seperti mobil ini tentunya membuat banyak juga beredar spare part dengan berbagai merek, Salah satu komponen terpenting dalam sebuah kendaraan adalah rem, Karena rem berfungsi untuk menghentikan atau mengurangi laju kendaraan, Jika tidak ada rem maka hal seperti kecelakaan pasti sering terjadi, Berikut ini admin akan menyamapaikan informasi mengenai Spare Part Mobil Berkualitas untuk Rem Cakram, Rem Tromol & Kampas Rem Terbaik di Indonesia MK Kashiyama.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

PT. Dirgaputra Ekapratama adalah Perusahaan Nasional yang bergerak dibidang Perdagangan parts automotive yaitu Spare Part Kendaraan Roda dua dan Roda empat, PT. Dirgaputra Ekapratama merupakan distributor resmi dari PT MK Prima Indonesia selaku produsen dari produk MK Kashiyama part, MK Kashiyama Corporation sendiri merupakan perusahaan Jepang yang menjalin kerjasama dengan PT MK Prima Indonesia, MK Kashiyama merupakan Merek Spare Part Mobil terbaik untuk kampas rem cakram dan kampas rem tromol di Indonesia bahkan produk ini juga dipasarkan ke berbagai negara didunia. Bpk Billy Wibisono selaku Automotive Product Manager PT Dirgaputra Ekapratama distributor resmi MK Kashiyama di indonesia beliau mengatakan bahwa produk kampas rem MK Kashiyama memiliki kualitas terbaik. Produk Rem MK Kashima cocok dan dapat dipakai untuk semua merek mobil didunia, dari Pabrikan Asia, Eropa dan Amerika.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Banyaknya pilihan kampas rem aftermarket (KW) di pasaran cukup memanjakan konsumen. Pilihan kampas rem KW tersebut dapat dipandang sebagai alternatif pengganti yang hemat karena harganya yang lebih murah. Tapi jangan asal ganti. Karena bahan kampas rem yang asal-asalan juga mempengaruhi kualitas pengereman, MK Kashiyama merek spare part mobil untuk rem cakram rem tromol dan kampas rem berkualitas terbaik di indonesia, MK kashiyama memiliki dua type yaitu Brake Shoe Asbestos Free dan Disc pad Asbestos, kedua produk ini diproduksi sesuai dengan standar jepang dan memiliki kualitas terbaik dan terbukti dengan banyak nya pengguna dipasaran luar negeri dan merupakan Merk terkenal diberbagai negara. MK Kashiyama Merek Berkualitas Spare Part Mobil untuk Kampas Rem, Rem Cakram & Tromol Terbaik di Indonesia. Berikut ini review dari produk Brake shoe asbestos free dan Disc pad asbestos.

BRAKE SHOE ASBESTOS FREE

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Brake shoe asbestos free produk ini memiliki tipe non-asbes organik keuntungannya lebih lunak, kampas rem tidak bunyi. selanjutnya non-asbes organik dengan kandungan metal yang rendah. keunggulannya transfer panas yang lebih baik selain tahan panas juga memiliki daya cengkram kuat tidak merusak brake drum tromol tidak menggunakan berbahan asbestos dapat meredam panas yang disebabkan pengereman dan untuk masa pakai dapat digunakan sampai jarak tempuh 60.000 km namun tergantung juga kebiasaan pengendara dengan medan jalan yang dilalui, Usahakan setiap penggunaan jarak tempuh 10.000 km diharapkan untuk melakukan pengecekan kampas rem.

DISC PAD ASBESTOS

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Produk ini memiliki bahan kampas rem terbaik karena biasanya ampasnya bersih dan tidak bunyi saat pengereman, Pengeremannya juga tanpa merusak rotor, tahan terhadap panas dan memiliki daya cengkram yang sangat kuat tidak merusak disc brake atau piringan cakram karena berbahan asbestos dapat meredam panas yang disebabkan pengereman dan untuk masa pakai sendiri dapat digunakan hingga jarak tempuh 50.000 km namun tergantung juga kebiasaan pengendara dan medan jalan yang dilewati, diusahakan setiap penggunaan jarak tempuh 10.000 km diharapkan untuk melakukan pengecekan kampas rem.

Kita sebagai pengguna mobil yang cerdas harus selektif dalam memilih produk yang berkualitas, kita jangan sampai tertipu dari kemasan  yang cantik dan iklan yang menarik, meskipun tak terdapat komposisi material pada kemasan, tapi bisa dapat dilihat dari kegelapan warna kampas. Jadi lebih baik pilih kemasan kampas rem dengan label dan sudah bersertifikat yaitu MK Kashiyama yang terbukti unggul dan berkualitas terbaik.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Demikianlah review singkat dari admin mengenai produk kampas rem bekualitas tinggi yaitu MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia, Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda dalam memilih kampas rem untuk mobil anda, jangan ragu segera gunakan saja produk yang sudah terjamin kualitas dan keawetannya yaitu produk MK Kashiyama Merek Berkualitas Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol & Kampas Rem Terbaik di Indonesia, semoga bermanfaat.



Baca Juga :
Tag : MK Kashiyama
0 Komentar untuk "MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik"

Back To Top