Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Semakin banyaknya pengguna mobil Multi Purpose Vehicle atau MPV di Indonesia, Membuat pabrikan mobil mendesain dan memberikan kenyamanan serta keselamatan untuk produknya agar para konsumen mobil semakin tertarik. Salah satu pabrikan mobil terbesar di Indonesia bahkan dunia adalah Nissan. Nissan pertama kali resmi masuk ke Indonesia pada tahun 1969 dengan nama Datsun yang didirikan oleh H. Abdul Wahab Affan. Jenis kendaraan yang di produksi pada tahun itu adalah pick up, multi purpose dll. Hingga saat ini masih banyak mobil Nissan yang beredar di Indonesia,  Hal ini menunjukkan bahwa mobil Nissan  memiliki tingkat kenyamanan dan keamanan yang baik sehingga mobil Nissan tetap dicintai dan menjadi pilihan banyak keluarga indonesia. Nissan akan tetap menjadi mobil terbaik di Indonesia karena Nissan selalu memperhatikan keinginan para konsumen yang menginginkan sebuah mobil yang mempunyai tingkat kenyamanan dan keselamatan yang tinggi.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

All New Nissan Grand Livina merupakan mobil dengan exterior dan interior stylish yang dibekali dengan berbagai macam fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya, Untuk eksteriornya nissan menggunakan lampu depan halogen dengan desain mata kucing yang cantik terdapat fitur fog lamp untuk penerangan di jalanan yang berkabut, untuk lampu depan ini dipasang menyatu dengan bumper depan sehingga area penerangan dapat lebih luas, untuk rodanya sendiri mengunakan material alloy pada velg berukuran 15 inci yang lebih besar dari biasanya desainnya pun diperbaharui sehingga tampil makin dinamis untuk menyesuaikan dengan keseluruhan eksterior grand livina yang memang tampak elegan dan menawan, Karena nissan selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para konsumennya, Untuk Nissan sendiri, kepuasan konsumen merupakan hal wajib yang harus terpenuhi, Dengan selalu memberikan kepuasan untuk konsumennya menjadikan Nissan sebagai mobil terbaik untuk keluarga indonesia. Berikut ini keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh All New Nissan Grand Livina.



KEUNGGULAN DARI SEGI INTERIOR

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Mobil Terbaik pada bagian interiornya mempunyai desain yang tampak nyaman, kursi depan didesain dengan low-fatigue desain sebagai pendukung tubuh agar anda merasa nyaman saat mengemudi pada waktu yang lama, detailnya pun tampak elegan dengan dasbor yang terlihat simpel namun ternyata semuanya sudah disusun dengan lengkap pada tipe tertentu grand livina juga memiliki panel kit yang menggunakan material kayu untuk menambah kesan mewah pada kabin panel tersebut juga menggunakan aksen metalik pada desainnya, Selain itu All New Nissan Grand Livina juga dibekali dengan kabin yang luas yang siap menampung keluarga anda untuk menempuh perjalanan anda bersama keluarga, Perjalanan jarak jauh sekalipun akan terasa aman dan nyaman karena semua mobil dari Nissan memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi dan ditambah dengan suasana yang sejuk dari air conditioner membuat anda dan keluarga merasa betah berada didalamnya. Apalagi jika ditemani dengan lagu-lagu favorit anda maka perjalanan jarak jauh akan terasa nikmat.

ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA DIBEKALI DENGAN REARVIEW CAMERA

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Dengan fitur Rearview Camera dari All New Nissan Grand Livina anda dapat memantau situasi dibelakang mobil anda dengan jelas, Fitur rearview camera dapat mempermudah anda ketika parkir, Jadi anda dapat parkir kendaraan anda dengan mudah tanpa bantuan orang lain atau tukang parkir.

ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA DIBEKALI DUAL SRS AIRBAGS

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Dari segi keamanan Nissan Grand Livina dibekali dengan Dual SRS Airbags, Dual SRS Airbag ini terpasang di sisi pengemudi dan penumpang yang akan mengembang secara otomatis saat mobil terkena benturan keras dari sisi depan. Airbags sendiri berfungsi untuk melindungi daerah kepala, leher, dan dada. Dengan terpasangnya Dual airbags pada Nissan Grand Livina menunjukan bahwa dalam segi keamanan sangat diperhatikan.

KEUNGGULAN ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA DARI SISI MESIN

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

All New Nissan Grand Livina dibekali Mesin baru HR15DE dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar sehingga membuat irit konsumsi bahan bakar itu sendiri. Nissan All New Nissan Grand Livina memiliki performa yang cukup baik dengan didukung effisiensi realibilitas serta tenaga untuk membuat setiap pengalaman berkendara anda menjadi menyenangkan dilengkapi dengan mesin baru yang memiliki 4 silinder dan 16 valve serta kapasitas 1.500 cc, grand livina memiliki kekuatan yang luar biasa menggunakan perpaduan teknologi twin vtc serta injeksi dualnya membantu mesin menjadi semakin optimal penggunaan bahan bakarnya pun juga sangat efisien dari segi transmisi nissan menanamkan xtronic cvt versi terbaru dengan fitur auto akselerasi yang jauh lebih halus dari versi sebelumnya dengan mengunakan fitur ini saat pengemudi memindahkan gigi maka tidak ada hentakan yang dirasakan.

Keunggulan Nissan Grand Livina Mobil Keluarga Indonesia
  1. Kenyamanan dalam hal kenyamanan mobil nissan grand livina tak terbantahkan lagi suspensinya yang lembut ruang kabin yang senyap ruang kaki yang lapang ditambah dengan ac yang dingin dan setir yang sangat ringan menjadikan mobil ini sangat nyaman 
  2. Handling handling grand livina sangat stabil di jalanan lurus maupaun jalan berkelok 
  3. Konsumsi bbm dengan mesin 1.500cc dimana tenaga yang dihasilkan mencapai 109ps konsumsi bbm mobil keluarga nissan gran livina bisa dikatakan sangat irit 1 liter bbm dapat menempuh jarak 10 1 km 
  4. Safety sebagai salah satu mobil keluarga terbaik di indonesia nissan gran livina dilengkapi dengan fitur safety dengan teknologi terbaru seperti misalnya srs airbag sistem pengereman abs ebd ba keyless entry with alarm shock sensor dan parkir sensor 

Informasi Harga dari Nissan Grand Livina 
Untuk anda yang tertarik dan ingin membeli Nissan Grand Livina berikut ini kisaran harga dari Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina 1800cc 
  • 1.8l x-gear m t rp 264.250.000 
  • 1.8l x-gear a t rp 275.850.000 

Nissan Grand Livina x-gear 1500cc
  • x-gear 1.5l m t rp 202.300.000 
  • x-gear 1.5l a t rp 213.450.000 

All New Nissan Grand Livina 1500cc 
  • 1.5l sv m t rp 188.350.000 
  • 1.5l sv cvt rp 199.750.000 
  • 1.5l xv m t rp 207.850.000 
  • 1.5l xv cvt rp 219.100.000 
  • 1.5l hws cvt rp 232.100.000 
  • 1.5l hws autech cvt rp 246.300.000 
  • 1.5l x-gear m t rp 219.750.000 
  • x-gear a t rp 233.900.000

Video review interior Nissan Grand Livina


Mungkin sampai disini saja yang dapat admin sampaikan, dengan melihat paparan diatas admin rasa sudah lebih dari cukup untuk menjadi pertimbangan anda untuk memilih All New Nissan Grand Livina sebagai mobil terbaik pilihan keluarga indonesia, Semoga apa yang admin sampaikan bermanfaat untuk anda dan jangan ragu lagi untuk memilih All New Nissan Grand Livina, Karena Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia


5 Komentar untuk "Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia"

Nissan grand Livina memang mobil idaman keluarga indonesia banget

Nissan Grand Livina memang mobil Keren!!!!

Nissan Livina memang jos gandos, cocok buat mobil keluarga

Nissan Livina idola saya dan keluarga..

seperti nyaman bgt yah ketika nanti sudah punya baby nanti
insya Allah, aamiin

Back To Top